Pencarian

Rekrutmen PT Ziegler Indonesia Posisi Security


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT. Ziegler Indonesia 2019.
Selama 125 tahun, ZIEGLER memproduksi mesin pemadam kebakaran dan peralatan pemadam kebakaran. Klaim kami "KAMI MENYEDIAKAN KEAMANAN "mewujudkan apa yang sebenarnya dimaksud merek ZIEGLER.

PT. Ziegler Indonesia telah berkembang dan maju dengan sukses ke dalam desain, manufaktur dan perakitan kendaraan pemadam kebakaran serta distribusi komponen pemadam kebakaran dan aksesoris seperti pompa kebakaran jenis apa saja dan selang kebakaran, membuat PT. Ziegler Indonesia adalah api yang paling terkenal perusahaan kendaraan tempur di Indonesia dan juga di Asia Tenggara.


MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?
Kami memiliki budaya perusahaan yang kreatif dan karyawan inovatif yang membuat perusahaan kami selalu pertumbuhan. Kami memberikan pemahaman yang jelas tentang apa prioritas bisnis perusahaan Perusahaan kami terus tumbuh dan berkembang, oleh karena itu kami membutuhkan orang-orang muda yang berbakat dan kreatif nikmati tantangan yang harus dilakukan anggota tim kami

Posisi : Security
Persyaratan:

  1. TB Min.167 cm
  2. Usia 23 s/d 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/K dan Sederajat
  4. Pengalaman lebih diutamakan
  5. Bisa berbahasa inggris menjadi nilai plus untuk kami
  6. Rajin, Disiplin, Jujur dan Bertanggung Jawab
  7. Siap Kerja Sebagai Tim
  8. Siap Bekerja Shift

Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Ziegler Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal November 2019.


Alamat: Jalan Muhammad Haji Thamrin Blok A10 No.2, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Ziegler Indonesiadapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekrutmen PT Ziegler Indonesia Posisi Security"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel